October 7, 2020 By technologyfolder.info 0

Proyektor LCD Auditorium

Auditorium LCD Projector umumnya memiliki berat hingga 40kg, dengan 3.000 lumens (ukuran kecerahan) dan di atasnya, memiliki SVGA (rentang kecerahan dari 1700 – 2000 lumens) atau XGA (rentang kecerahan dari 2000 – 3000 lumens, lebih mahal daripada SVGA ) resolusi asli. Proyektor auditorium sebagian besar adalah proyektor LCD dan biasanya dilengkapi dengan fasilitas pemasangan di langit-langit atau belakang. Mereka biasanya memiliki lensa zoom bermotor, umumnya dioperasikan melalui remote control dan menawarkan beberapa port input dan output untuk PC dan video. Proyektor LCD Auditorium umumnya Proyektor LCD Digital memerlukan speaker eksternal dan ditargetkan pada tempat yang luas seperti teater, auditorium, dan ruang konvensi.

Dengan kata lain, proyektor LCD auditorium adalah tugas berat, dan super terang, memungkinkannya memberikan penerangan tambahan sewa proyektor jogja murah untuk aplikasi yang sangat besar. Proyektor ini memberikan kecerahan tinggi yang dapat digunakan di berbagai tempat. Biasanya lensa ini hadir dengan fungsi pergeseran lensa dan berbagai lensa opsional yang dapat ditukar juga berkontribusi pada kemudahan pemasangan. Proyektor LCD ini memiliki berbagai fungsi untuk kualitas gambar yang tinggi dan kompatibilitas jaringan juga disertakan. Memberikan warna yang realistis, kontras yang tajam, dan gambar yang sangat cerah, semua itu memungkinkan presentasi dengan pengaruh persuasif dalam berbagai situasi.

Beberapa faktor yang membantu dalam memilih Proyektor LCD Auditorium yang lebih baik adalah: Lumens, Resolusi, Kekuatan Lensa, Koreksi Keystone, Frekuensi Pemindaian, Kontras, Rasio Lemparan Lensa, Rasio Aspek, Rentang Offset Gambar, Kompatibilitas Komputer, Kompatibilitas Video, Kontrol Gambar dan Mouse, Mode Proyeksi, Reproduksi Warna dan Umur Lampu.

Proyektor ini umumnya memiliki lensa fokus otomatis yang dirancang khusus, yang memungkinkan peralihan cepat dan mudah antara beberapa layar dengan penyesuaian pengguna yang minimal. Fitur koreksi warna otomatisnya memberikan reproduksi warna yang sebenarnya bahkan saat memproyeksikan ke dinding berwarna atau bertekstur untuk presentasi yang sempurna di mana saja. Beberapa di antaranya memiliki “teknologi Reformasi 3-D”, yang memungkinkan seseorang memasang proyektor secara virtual di mana saja di dalam ruangan dan tetap mendapatkan gambar yang sejajar.

Saat memilih proyektor LCD yang tepat untuk auditorium, dimensi auditorium, kondisi cahaya sekitar, dan jarak penempatan proyektor dari layar harus dipertimbangkan dan proyektor yang spesifikasinya melebihi persyaratan harus dipertimbangkan.