March 29, 2021 By technologyfolder.info 0

Asuransi Bisnis Kecil: Yang Anda Butuhkan

Bisnis saat ini membutuhkan asuransi untuk banyak hal, mulai dari kewajiban hingga perlindungan kendaraan bisnis dan banyak lagi. Sering ada banyak kebingungan tentang asuransi apa yang dibutuhkan bisnis Anda, terutama karena lebih banyak bisnis menggunakan rumah mereka untuk kantor. Berikut adalah daftar praktis dari jenis asuransi utama yang Anda perlukan untuk bisnis Anda, dan layanan konsultasi hukum mengapa Anda membutuhkan asuransi tersebut agar berhasil, dan sesuai dengan undang-undang bisnis lokal Anda.

1. Asuransi Tanggung Jawab Umum

Apa pun bisnis Anda, Anda memerlukan asuransi pertanggungjawaban, bahkan jika bisnis Anda berbasis di luar rumah. Asuransi ini memberikan pembelaan dan kerusakan jika Anda, produk dan / atau layanan Anda atau karyawan Anda terlibat dalam insiden yang menyebabkan (atau diduga menyebabkan) cedera tubuh atau kerusakan properti.

2. Asuransi Tanggung Jawab Profesional

Sering disebut sebagai “Asuransi Kesalahan & Kelalaian”, polis ini melindungi bisnis Anda jika terjadi kegagalan, atau pemberian layanan yang dijanjikan secara tidak tepat. Ini adalah asuransi yang penting Pengacara Hukum Perusahaan untuk dimiliki karena, sederhananya, orang membuat kesalahan. Jika Anda atau perusahaan Anda gagal melakukan apa yang mereka janjikan, asuransi ini akan membantu membayar pembelaan dan / atau kerusakan, membantu Anda mengambil tanggung jawab tanpa membahayakan masa depan keuangan perusahaan Anda.

Perhatikan bahwa asuransi ini umumnya tidak ditawarkan dalam polis asuransi kewajiban umum.

3. Asuransi Properti

Meskipun tidak wajib, jika Anda memiliki gedung, peralatan, komputer, atau hampir semua hal yang berhubungan dengan bisnis Anda, Anda harus mempertimbangkan asuransi properti. Kebijakan tersebut akan melindungi Anda jika terjadi bencana, seperti kebakaran, dan dari hal-hal seperti vandalisme dan kejahatan lainnya.

Aspek lain dari asuransi ini adalah hilangnya pendapatan dan / atau asuransi gangguan bisnis, yang akan membayarkan kepada Anda saat Anda pulih dari peristiwa yang mengganggu operasi bisnis normal Anda.

4. Asuransi Kendaraan Komersial

Jika perusahaan Anda memiliki kendaraan, kendaraan tersebut perlu diasuransikan oleh bisnis, baik digunakan oleh karyawan atau Anda sendiri. Selama kendaraan tersebut digunakan untuk mengangkut orang, produk, atau peralatan, kendaraan tersebut harus diasuransikan dalam bisnis Anda dengan polis asuransi mobil komersial. Asuransi akan melindungi Anda jika terjadi kerusakan atau tabrakan.

Jika karyawan Anda menggunakan kendaraan sendiri untuk bekerja, Anda tetap memerlukan kebijakan yang melindungi bisnis jika terjadi sesuatu saat kendaraan tersebut digunakan untuk tujuan komersial. Ini disebut “asuransi kewajiban mobil yang tidak dimiliki”.

5. Kompensasi Pekerja

Ketika karyawan atau pemilik terluka saat bekerja, kompensasi pekerja memastikan bahwa mereka menerima penghasilan untuk membantu mereka mengatasi masalah medis dan waktu istirahat untuk prosedur medis. Asuransi juga berarti karyawan menyerahkan haknya untuk menuntut perusahaannya, yang sangat penting bagi pemilik bisnis. Di beberapa tempat, asuransi kompensasi pekerja diwajibkan, jadi penting untuk memahami persyaratan hukum di wilayah Anda untuk asuransi ini.

6. Asuransi Direksi dan Pejabat

Dengan asuransi ini, para pemimpin bisnis Anda akan terlindungi dari tindakan mereka yang dapat memengaruhi keuntungan, profitabilitas, atau operasi perusahaan Anda. Pada dasarnya, jika direktur atau pejabat Anda berakhir dalam situasi hukum yang berasal dari tindakan mereka, asuransi ini dapat menanggung biaya yang terkait dengan pembelaan dan, dalam beberapa kasus, kerusakan akibat tindakan tersebut.

7. Asuransi Pemilik Rumah

Jika Anda menjalankan bisnis dari rumah, Anda memerlukan asuransi ini. Ini mungkin wajib tergantung pada hipotek Anda, tetapi Anda harus memberi tahu perusahaan asuransi Anda jika Anda menjalankan bisnis di luar rumah. Tanpa asuransi yang tepat, insiden tertentu mungkin tidak tercakup dalam asuransi standar Anda karena terkait dengan bisnis yang tidak dilaporkan. Hubungi penyedia asuransi Anda sebelum Anda mulai menjalankan bisnis di luar rumah untuk memastikan Anda patuh, dan dilindungi.

Terlepas dari apakah bisnis Anda kehabisan rumah, kantor, atau di jalan, Anda akan memerlukan berbagai jenis asuransi untuk mempertanggungjawabkan tanggung jawab, kecelakaan, dan insiden lainnya.